Tampilan Hijab Modis & Elegan dengan 3 Warna Wajib 

Jumat, 11 September 2020 | 23:14:36 WIB

Metroterkini.com - Seringkali kamu bingung memilih warna hijab agar tampilan ke kantor, modis dan elegan, bukan? Dari sekian banyak variasi hijab, setidaknya ada 3 warna hijab yang wajib kamu miliki.

Ketiganya merupakan warna netral, sehingga akan mempercepat waktu dan mempermudah kamu saat memadu padankan dengan segala jenis baju yang kamu miliki untuk tampil modis. Di samping itu, warna-warna tersebut bersifat universal alias pas digunakan oleh semua warna kulit. Berikut 3 warna hijab yang wajib dimiliki:

Hitam

Warna hitam adalah warna yang memberikan kesan suram dan gelap, namun elegan. Karena itu elemen apapun jika dikombinasikan dengan warna hitam akan terlihat menarik. Dengan memiliki hijab warna hitam, kamu akan mudah melakukan memadu padankan dengan segala warna dan model baju.

Abu-Abu

Untuk sebagian orang, warna abu-abu dianggap biasa saja. Namun, jika kamu piawai memadu padankan hijab warna abu-abu, baik abu-abu muda maupun abu-abu tua yang kamu punya, dengan warna outfit senada maupun warna gelap ataupun terang, dijamin tampilanmu akan terlihat lebih dewasa, stylish dan elegan.

Putih

Selain dua warna monokrom, yakni hitam dan abu-abu kamu juga wajib mempunyai hijab berwarna putih. Kenapa? Selain warna ini mudah dipadu padankan dengan semua warna, baik terang maupun gelap, tampilan keseluruhanmu akan terlihat feminin, chic dan modis dengan segala jenis outfit.

Nah, kalau kamu belum memiliki satu atau dua warna wajib tersebut, pesan aja langsung di sini. Kamu juga bisa dapatkan banyak item fashion lainnya di program HARGA SERBA 9 yang berlaku hingga 22 September 2020. Cek dulu yuk di tautan ini, jangan sampai lewatkan kesempatan ini! [**]
 

Terkini